Kata Kata Menyakitkan Hati Tentang Cinta

Ketika kita membicarakan mengenai kata kata menyakitkan hati yang masih ada kaitannya dengan kata kata menyakitkan tentang cinta, jika suatu kepercayaan didustai memang akan menyebabkan luka yang mendalam dan terasa sangat sakit didalam hati. Kadang kita tak sadar, apa yang kita ucapkan merupakan duri yang dapat menusuk hati orang terdekat. Memang sulit untuk menerima kenyataan itu, saat tak ada lagi harapan tersisa untuk cinta yang saat ini dijalani, namun tidak ada kepastian hanya karena ulah si dia.

Ketika sebuah ketulusan cinta harus menerima kenyataan yang tak mungkin di elakkan, maka puisi menyakitkan hati atau kata kata menyakitkan buat pacar adalah pilihan satu-satunya. Mengapa demikian? Karena lebih mudah mengungkapkan perasaan melalui kalimat sedih daripada berbicara langsung apalagi itu harus berhadapan dengan pacar sendiri karena pasti akan dibantah olehnya atau setidaknya hati ini tidak mampu mengatakan yang sebenarnya meskipun dalam hati menjerit.

Mengucapkan kalimat yang dapat melukai perasaan orang lain ibarat memberikan kata kata sindiran yang tak patut di ucapkan. Yang masih selalu membuat Biyamin.com ingat adalah satu kalimat yang membuat hati kecewa, yaitu kata-kata sakit hati yang diucapkan oleh orang yang paling disayang. Waktu itu memang tidak ada yang dapat disalahkan untuk suatu permasalahan, karena masing-masing punya alasan untuk memberikan kalimat pedih, namun saat semua sudah berakhir maka dalam hati baru terasa sesak dan sedihnya ketika melihat orang yang kita sayang menangis sambil melangkah pergi.

Kata Kata Menyakitkan

maaf sebelumnya jika ini melukai perasaanmu
namun aku harus jujur tentang semua ini
aku tak mungkin lagi meneruskan hubungan cinta kita
karena sekarang dihatiku sudah ada orang lain yang sangat istimewa
dan meskipun sulit, harus kukatakan kalau wajahmu perlahan mulai pudar dari hatiku
aku ingin jujur, bahwa aku akan kembali ke mantanku dulu
maaf sekali lagi, tapi sepertinya hubungan kita berakhir sampai disini

Berusaha berkata jujur kepada pasangan adalah perkara paling sulit terutama kalau itu menyangkut perasaan cinta yang tidak lagi sejalan. Tentang rasa rindu yang bukan lagi untuknya namun tertuju pada orang ketiga, hadirnya sosok orang lain mungkin tidak dapat disalahkan begitu saja, karena itu terjadi bukan tanpa sebab. Bisa jadi si dia yang disana memang lebih dapat memahami isi hati, atau kurangnya perhatian dari sang pacar menjadi penyebab utama.

Mendengar kata kata sedih dari orang yang kita sayang adalah sangat berat untuk diterima, terlebih ketika itu menyangkut perasaan yang ada di dalam hati dan hubungannya dengan cinta. Namun kalau itu sudah terjadi maka tidak ada yang patut disesalkan kecuali menjalaninya dengan niat tulus dari dalam hati. Buat kamu yang lagi mendapat ucapan menyakitkan perasaan dari orang yang kamu percaya selama ini, yang sabar yah.



No comments:

Post a Comment